LABEL

Selasa, 19 Januari 2010

APAKAH SEBENARNYA YANG KAMU CARI DALAM HIDUP….????

Aku sangat yakin bahwa tak kan pernah muncul pertanyaan, APAKAH SEBENARNYA YANG KAMU CARI DALAM HIDUP???,,,jika kita sedang tidak bermasalah. Sebenarnya apasih masalah itu???kata dosenQ definisi masalah adalah “jika harapan tidak sesuai dengan kenyataan”. Ough masalah seakan hidup diisi dengan masalah, aku mulai yakin bahwa pada dasarnya HIDUP INI ADALAH MASALAH. Haha…. terlalu main klaim pasti itu tidak baik???^^. Waktu aku kecil aku ingin cepat jadi besar, aku lihat sepertinya menjadi orang dewasa sangatlah enak, karena pasti semua bisa kita kendalikan. Hehehe ternyata setelah aku besar (red. belum dewasa????,,,,) ternyata besar/tua tidaklah segaung namanya,,,,terkadang aku berpikir ingin aku kembali ke masa kanak-kanakQ dimana aku bahagia hidup bebas ekspresi…tapi akirnya aku sadar BAHWA SEKARANG SAATLAH AKU MENUNJUKKAN KOMPETENSIQ SEBAGAI MANUSIA HIDUP.

Kembali ke APAKAH SEBENARNYA YANG KAMU CARI DALAM HIDUP. Terkadang aku merasa bahwa aku bukanlah aku yang dulu,,,terus siapa yang merubah aku???haha….pertanyaan ngawur,,aku yakin seyakinnya bahwa yang bisa merubah diri kita adalah diri kita sendiri, begitu pula dengan aku. Perasaan was-was terhadap hidup itu datangnya juga dari aku sendiri. Dalam perjalan hidupQ ini aku memantapakan bahwa yang aku cari dalam hidup adalah KEHARMONIAN DALAM HIDUP,,,sederhana jika dilihat,,tapi jujur bukan maksud terlalu naif,,tapi itulah yang aku cari. Aku ingin sekali melihat orang selalu tertawa lepas,melupakan setres, saling bercanda, menari, dan bernyanyi. Aku paling benci dengan pertengkaran, aku tidak bisa melihat permusuhan di sekelilingku,,,JUJUR AKU KATAKAN AKU SANGAT MERASA SENANG JIKA ADA ORANG YANG BILANG,”AKU BAHAGIA BISA DI DEKATMU KIE KAMU BISA MENGHIBURKU”....aku sangat puas dan senang jika orang bahagia mengenalQ,meskipun aku bukan SANG PENGHIBUR,,tapi aku selalu berusaha membuat orang TERSENYUM dengan CARAQ,,

Aku sangat sedih jika ada orang yang tiba-tiba mendiamkan aku,,bahkan terkadang aku merasa secara tidak sadar aku manyakiti orang-orang yang Q sayangi dan menyayangiQ. Dan hal itulah yang paling menyakitkan dalam hidupQ,, aku sangat terluka jika ada orang yang berkata ”AKU SEDIH KARENAMU”. Aku bukan PELAWAK ATAU BADUT...tapi percayalah aku ingin selalu membahagiakan & menghibur orang yang mengenal aku,,tentunya dengan caraQ sendiri.

1 komentar:

Ayoooo,,, silahkan kasih komen yah....