LABEL

Rabu, 20 Januari 2010

SOMETHING STUPID.......

Sekarang baru aku saadri bahwa,,,,HIdupQ hanya Q isi dengan kesia2an dan kebodohan....
YA ALLAH,,,sungguh HAMBA adalah makhluk yang sangat BODOH dan HINA,,,,,

ALLAH menunjukkan kasih sayankNya dengan sangat jelas,,tapi aQ terlalu Bodoh untuk memahami,,,,,

YA ALLAH,,,,BElum terlamabatkah untukQ memperbaikai kesalahan-kesalahanQ slama ini YA ALLAH???....YA ALLAH berikanlah HIDAYAH pada semua orang yang Aku sayangi....
YA ALLAH,,,aku ingin kembali dekat dengan ENGKAU seperti waktu aku kecil dulu YA ALLAH,,,
Q yg slalu NANGIS ke Ibuk,,kalo Q telat untuk mengikuti sholat JAmaah Shubuh di masjid,,dan amalan-amalna sunah yang sering Q kerjakan bersama Ibuk,,,,

Ya ALLAH,,,aku merasa sekarang aku sangat jauh dari ENGKAU,,,ya ALLAH ISTIQOMAHKAN HAMBA YA ALLAH...
jadikan hamba yang MAKHLUK YANG PEMALU YA ALLAH,,malu untuk menimbun DOSA YA ALLAH.......

YA ALLAH....AKU BENAR-BENAR BODOH......YA ALLAH......
YA ALLAH...LINDUNGI HAMBA YA ALLAH....
JADIKAN HAMBA ANAK YANG SHOLIHAH,,,AGAR DOAQ BISA SAMPAI KE IBUK...YA ALLAH...

Buakn maksud Ingin mengumbar aib sendiri,,,tpi percayalah...ku hanya Ingin memperbaiki diriQ,,,tlGlah Aq...MAri Qt saling mengingatkan untuk kebaikan...^^


P.S : Untuk Semux maafkan Q ea,,,Q sering mengecewakan kalian.....
  • teruntuk yang memanggilQ,,ladiesart....tHX 4 everyhing^^,,
  • teruntuk Zam Oniv....(No Coment haha,,,,seperti yg sering kau ucapkan pdQ,,kalo Q srNg minta coment2 thd sesuatu Yg Q perbuat..hehe)
  • teruntuk theMazkk...(MAri Qt belajar DEWASA^^)
BERUSAHA LEPAS DARI BELENGGU KEJAHILIYAHAN......
AKU BERDOA DAN BERHARAP MATI DALAM KEADAAN KHUSNUL KHOTIMAH....AMIIN...

BERUSAHA TIDAK DIPRBUDAK,DAN DIBUTAKAN OLEH CINTA.....
CINTA ADALAH ANUGERAH YANG SUCI BAGI SETIAP MANUSIA.....
ISTIQOMAH,KONSISTEN......YA ALLAH



3 komentar:

  1. Nggak stupid kok non...barangkali cuma terlena !

    Semoga Alllah mengabulkan do'a2 mu...
    Salam kenal dari bang Pendi..

    BalasHapus
  2. Makasih ya non, sudah follow blog saya walau postingannya tulisan orang sarap...he..he, saya juga mengundang non Amalia untuk follow blog saya satunya...http://hanyailusi.blogspot.com

    Eh...perasaan nama Amalia ada lagunya ya..
    OH...AMALIA...
    GADIS ANEH JUGA LUCU...
    he..he lagunya siapa ya..!?

    BalasHapus

Ayoooo,,, silahkan kasih komen yah....