LABEL

Selasa, 19 Januari 2010

PANTAI KONDANG IWAK


Pantai ini sudah banyak yang mengetahui sebenarnya, lokasi di kecamatan Donomulyo, Jujur lagi saya belum pernah kesana haha,,lagi-lagi adik saya yang sudah kesana. Dan tetap dia pelit info untuk masalah rute. Jika dilihat dari potonya pantai ini berpasir hitam, muara sungai langsung menuju laut. Ya sekali lagi twaran saya silahkan Saudara lihat potonya dan ntr sesuaikan.hehe


Baiklah saudara-saudara jangan merasa bingung dengan tulisan saya, tapi tolang hargai niat tulus saya yang sekedar ingin memberikan info tentang tempat-tempat eksotik yang bisa anda kunjungi. Jangan heran,,, judulnya saja sudah jelas THE HIDEN EXOTIC BEACH IN MALANG REGENCY., jadinya ya bener-bener terhiden,,jika ingin membuka hidennnya gampang kok,,jika terhiden virus tinggal klick unhide all di anti virus smadav (karena produk lokal,cintai produk Indonesia),,haha sudahlah.....SELAMAT JALAN....hehe ^^v


4 komentar:

Ayoooo,,, silahkan kasih komen yah....